.: e-ISSN :3046-5672:. |
.: p-ISSN :3046-613X:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
About the Journal
Harmoni Pendidikan : Jurnal Ilmu Pendidikan adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Kinerja Dosen, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Lembaga Pengembangan Kinerja Dosen. Jurnal ini adalah Jurnal Pendidikan yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk sub rumpun Ilmu Pendidikan. Harmoni Pendidikan : Jurnal Ilmu Pendidikan menerima artikel dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dan diterbitkan 4 kali setahun: Februari, Mei, Agustus, dan November. Silakan buat Artikel Template baru lalu kirimkan naskah Anda.
Indexed by:
Current Issue
Harmoni Pendidikan : Jurnal Ilmu Pendidikan adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Kinerja Dosen, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Lembaga Pengembangan Kinerja Dosen. Jurnal ini adalah Jurnal Pendidikan yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk sub rumpun Ilmu Pendidikan. Harmoni Pendidikan : Jurnal Ilmu Pendidikan menerima artikel dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dan diterbitkan 4 kali setahun: Februari, Mei, Agustus, dan November. Silakan buat Artikel Template baru lalu kirimkan naskah Anda.
Articles
-
Permasalahan Penerapan Pendidikan Inklusi Di Sekolah Dasar
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.62383/hardik.v1i2.189
Abstract View: 23, -
Word Class University Pada Pendidikan Islam
- PLAGIARISME DOI : https://doi.org/10.62383/hardik.v1i2.229
Abstract View: 39,